Instagram berpisah dengan Twitter dan memulai ‘gambar perang’

Segera tidak mungkin untuk membagikan gambar aplikasi filter di jejaring sosial 140 karakter

Instagram se desvincula de Twitter y comienza la 'guerra de las fotos'

Hingga saat ini, pengguna aplikasi foto populer Instagram dapat membagikan gambar mereka langsung ke jejaring sosial Twitter, dari platform itu juga dimungkinkan untuk melihat gambar tanpa harus membuka halaman lain.

Hingga saat ini, karena dalam beberapa jam Instagram memutuskan untuk menghilangkan kemampuan mengirim foto ke Twitter, dan menyematkan gambar di situs jejaring sosial populer tersebut.

Informasi tersebut dikonfirmasi oleh Twitter setelah pengguna melaporkan bahwa mereka tidak dapat melihat di platformnya yang menerbitkan gambar dari Instagram. “Integrasi Instagram yang dinonaktifkan dengan kartu Twitter (sistem yang digunakan untuk menampilkan gambar dan konten dalam pesan Twitter),” kata perusahaan itu.

Kevin Systrom, CEO Instagram, mengatakan keputusan itu diambil baru-baru ini dan kemudian diarahkan ke pengguna mereka yang mengaktifkan situs web minggu lalu. “Segalanya berubah ketika sebuah perusahaan berkembang,” kata eksekutif yang dikutip oleh “The New York Times”, Kevin Systrom.

Namun, banyak pengguna masih dapat berbagi gambar di Twitter dari Instagram dan jelas belum dilaporkan apakah diskualifikasi oleh aplikasi foto akan permanen atau hanya sementara sampai menerapkan perutean ke web Instagram.

Ingatlah bahwa Instagram dimiliki oleh Facebook dan Twitter selama berbulan-bulan telah mengambil sejumlah tindakan untuk meningkatkan layanannya terhadap persaingan filter fotografi.

Leave a Comment